Minggu, 01 Februari 2009

Saya Sandy...

Hi..perkenalkan nama saya Sandy, seorang anak laki-laki yang lahir dari sebuah keluarga kecil sederhana yang dibesarkan dengan (alhamdulillah) kekuatan kasih sayang yang luarbiasa dari kedua orang tua saya,,detik saat saya mulai membangun blog ini, saya sedang dalam tahap perjuangan melengkapi studi saya di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, yang Insaallah akan & harus selesai dalam 1,5 tahun kedepan..
Ini sekelumit cerita saya,,,
Betapa bangga dan terINSPIRASInya saya saat sekali waktu saya membaca blog dari salah satu teman, sebut saja namanya 'DB' yang saya kenal dari sebuah kegiatan yang penuh dengan anak-anak muda berpotensi Jakarta, dengan tulisan-tulisan yang dipaparkan di blog pribadinya itu rasanya dapat menggambarkan bahwa sebuah blog bukan saja hanya sebuah halaman yang berisi informasi mengenai si 'empunya' saja atau lahan 'curhat' yang bebas dikomentari oleh siapapun yang membuka blog tersebut, tapi rasanya lebih dari itu, sebuah blog dapat menjadi sebuah INSPIRASI juga motivasi bagi yang membacanya, dengan kesederhanaan dalam menilai hidup, menjalani hidup dan berjuang untuk menjadi seorang yang lebih baik & dewasa rasanya blog kawan saya itu menjadi begitu berkesan untuk saya..
Dari sini saya terINSPIRASI untuk coba berbagi segala INSPIRASI yang saya dapat dari pengalaman & pemikiran-pemikiran saya melalui blog ini, baik sebagai seorang anak yang besar dari sebuah keluarga dengan prinsip-prinsip kesederhanaan, sebagai seorang mahasiswa kedokteran yang selalu memposisikan rasa dan logika secara seimbang saat mencoba mengerti 'gundah'nya hati pasien-pasien yang coba saya bantu ataupun sebagai seorang anak manusia yang terus berjuang untuk jadi lebih baik & sempurna karena tak pernah luput dari salah dan tak pernah menggapai sempurna...Mudah-mudahan melalui langkah ini teman-teman dapat merasakan apa yang juga saya rasakan sebelumnya, mendapat INSPIRASI dan motivasi dalam berlari menjalani hidup bukan hanya melangkah..
Smangat!

3 komentar:

  1. waaaa. my abaaang.
    eh kok lo ngga meninggalkan alamat blog sih? pas gw lagi liat blognya deasy baru tau alamat ini. hehehe.
    link link dong baaang!

    BalasHapus
  2. san. makin eksis nih di dunia per blog an. blog lo gw link ya dari blog gw.. nanti lo bikin link juga dari blog lo ke gw okeh??

    Happy blogging my friend.

    Medha satyarengga

    BalasHapus
  3. Sandy my boy....
    I'm honored, I really am...
    Keep on writing ya san.. looking forward to reading your writings...
    Deasy

    BalasHapus